Kamis, 29 Mei 2014

Kemarin

"Kemarin, hal yang tidak akan terulang kembali."

Kemarin


Semua terjadi begitu saja,

begitu banyak penyesalan,

aku sungguh tak menau,

semuanya akan menjadi riwayat.


Tuhan yang berkehendak,

aku hanya pelaku utama.

Tapi aku tak sedih bagai asa yang terputus,

aku punya sejuta pelajaran, harapan,

yang akan kusimpan untuk masa depan.

Kemarin biarlah itu menjadi kemarin,

sungguh ku tak ingin mengingatnya,

ku fokuskan mata menuju pancaran sinar surya,

yang selalu mengajakku untuk berdiri,

siap untuk menghadapi apa yang terjadi,

dan terserap seperti energinya, membara.

Tuhan bersamaku,

Tak akan ku rapuh dan takut karena kemarin.

Ku pijakkan kakiku,

di tangga masa depan depan dengan penuh gairah,

dan akan selalu mawas.

Karena apapun yang aku lakukan,

sesudahnya akan menjadi kemarin,

hal yang tidak akan terulang kembali.






Writer : Samuel Evan Nico Kristanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasehh sudah mengunjungi blog gue, maap kalo masih kurang banyak yang berkenan, maklum lah masih amatir. Dinikmati sajalah, ya kalo ada yang kurang, ya dikasih gula sama penyedap, biar tulisan tulisan gue yang nanti nanti bakal jadi tambah sedep. Makaseh guys.