Jumat, 24 Januari 2014

Penantian Luka



Aku sadar
Mengapa tidak sedari dulu
Aku hanya memakan hati
Makan hati yang basi
Perlahan membuat hati ini mati

Aku tersadar
Kamu hanya melukis luka di hatiku
Aku pun tak tahu
Hatiku begitu tajam terhadapmu
Maafkan aku telah mengganggumu

Sekarang aku pun tahu siapa dirimu
Idolaku yang memberikan luka
Aku akan mencoba
Melupakan apa yang telah ada
Semuanya

Biarkan kenangan itu hanyut ditelan waktu
Ku relakan semua itu
Jangan datang mengetuk pintu hati ini lagi
Jika kamu hanya membuat penantian ini
Menjadi sebuah luka yang memilukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasehh sudah mengunjungi blog gue, maap kalo masih kurang banyak yang berkenan, maklum lah masih amatir. Dinikmati sajalah, ya kalo ada yang kurang, ya dikasih gula sama penyedap, biar tulisan tulisan gue yang nanti nanti bakal jadi tambah sedep. Makaseh guys.